Kamis, 07 Juni 2012

cek hard disk anda dengan hdd sentinel pro full



Hard Disk Sentinel
Hard Disk Sentinel (HDSentinel) adalah multi-OS HDD SSD dan pemantauan dan perangkat lunak analisis. Tujuannya adalah untuk menemukan, menguji, mendiagnosa dan memperbaiki masalah hard disk drive, laporan dan menampilkan SSD dan kesehatan HDD, degradasi kinerja dan kegagalan. Hard Disk Sentinel memberikan deskripsi tekstual lengkap, tips dan menampilkan / melaporkan informasi paling komprehensif tentang hard disk dan disk solid state di dalam komputer dan di kandang eksternal ( USB hard disk / e-SATA hard disk). Alert yang berbeda dan pilihan laporan yang tersedia untuk memastikan keamanan maksimum data berharga anda.

Tidak perlu untuk menggunakan alat terpisah untuk memverifikasi disk drive internal, hard disk eksternal, SSD, disk dalam array RAID karena ini semua termasuk dalam perangkat lunak tunggal.
Hard Disk Sentinel memonitor status disk drive / HDD, termasuk kesehatan, suhu dan semua SMART (Self-Monitoring, Analisis dan Pelaporan Teknologi) nilai untuk semua hard disk. Juga mengukur kecepatan disk transfer dalam real time yang dapat digunakan sebagai patokan atau untuk mendeteksi kegagalan disk mungkin keras, degradasi kinerja.
HDSentinel adalah solusi perlindungan data yang sempurna: ia dapat secara efektif digunakan untuk mencegah kegagalan HDD dan SSD / HDD kehilangan data karena memiliki disk kesehatan yang paling sensitif sistem penilaian yang sangat sensitif terhadap masalah disk. Cara ini bahkan masalah HDD kecil tidak dapat terjawab. Versi Profesional telah terjadwal dan otomatis (on-masalah) pilihan disk cadangan untuk mencegah kehilangan data yang disebabkan oleh kegagalan tidak hanya tetapi oleh malware atau tidak disengaja menghapus juga.
Bagaimana cara kerja Disk Sentinel Hard?
HDD Sentinel berjalan di latar belakang dan memverifikasi SSD / HDD status kesehatan dengan memeriksa status SMART disk (s). Jika kesalahan ditemukan atau perilaku tak terduga terdeteksi, itu juga memperingatkan pengguna tentang situasi saat ini dan juga dapat melakukan tindakan yang tepat (misalnya, mulai cadangan otomatis).
Biasanya, disk status kesehatan keras perlahan-lahan akan menurun, dari hari ke hari. Teknologi pemantauan SMART dapat memprediksi kegagalan HDD dengan memeriksa nilai kritis dari hard disk. Dibandingkan dengan perangkat lunak lain, Hard Disk Sentinel mendeteksi dan laporan setiap masalah disk. Adalah jauh lebih sensitif terhadap kegagalan disk dan dapat menampilkan informasi yang lebih baik dan lebih rinci tentang kehidupan hard disk yang diharapkan dan masalah yang ditemukan (jika ada). Ini adalah cara yang lebih canggih untuk memprediksi kegagalan daripada metode "tradisional": memeriksa SMART ambang atribut dan nilai-nilai saja. Untuk informasi lebih lanjut, silahkan baca karya-karya hard seberapa keras SMART dan mengapa Hard Disk Sentinel berbeda.
Perangkat lunak ini menampilkan suhu disk saat ini keras dan log suhu HDD maksimum dan rata-rata. Ini dapat digunakan untuk memeriksa suhu maksimum di bawah beban disk yang tinggi keras. Untuk pentingnya temperatur operasi harddisk, lihat Pertanyaan yang Sering Diajukan . Lihat daftar Fitur Hard Disk Sentinel Professional atau kami produk untuk monitoring hard disk .
Apakah saya perlu Hard Disk Sentinel?
Jika Anda menggunakan komputer yang dilengkapi dengan setidaknya satu hard disk atau solid state disk dan Anda ingin memastikan bahwa data Anda akan tersedia setiap saat, maka jawabannya adalah YA. Hard Disk Sentinel ini dirancang khusus untuk Anda jika
Anda menggunakan hard disk beberapa / SSD dalam komputer Anda (IDE / Serial ATA (S-ATA, e-SATA) / SCSI / SAS / USB hard disk ) atau di kandang eksternal
(Memeriksa kompatibilitas hardware halaman untuk daftar hardware yang kompatibel)
Anda menggunakan rak mobile / dilepas atau kandang dengan hard disk di dalam
Anda menggunakan komputer notebook
Anda menggunakan komputer server atau desktop dengan beban disk yang tinggi
Anda ingin memaksimalkan stabilitas sistem, kinerja HDD dan integritas keseluruhan, menerima peringatan HDD pada suhu tinggi atau rendah kesehatan
Anda tidak ingin kehilangan data Anda sensitif dan berharga, tidak ingin membayar untuk pemulihan HDD
Adalah jauh lebih baik untuk menghindari kegagalan HDD dari pemulihan penggunaan HDD. Jadilah waspada dan mencegah HDD kehilangan data dengan HDSentinel! Jadilah kehidupan HDD Anda sehat.
sumber : http://www.hdsentinel.com/
==trasnlated by google translate==
langsung saja., untuk mendownload hdd sentinel pro full bisa didownload dibawah ini..
monggo : download
lha., untuk tutorial softwarenya., bisa dilihat dibawah ini..
monggo : lihat (youtube)

7 komentar:

Ini buat yang komentar


Thanks

:D